Welcome to My Pensieve ^^

Welcome to my other world!

Saya adalah seorang wanita, seorang istri, dan seorang ibu yang mencoba berbagi kegiatan sehari-hari. Juga berbagi lintasan pikiran yang kadang tak punya kesempatan berbicara di alam nyata. Kegiatan utama saya saat ini adalah mengurus suami dan anak laki-laki saya tercinta.

Saya harap blog ini bisa bermanfaat dan bisa jadi tempat berbagi yang nyaman. Karena dengan berbagi, kita peduli. :)

Enjoy! ^^

Hari H sampai H+2 makan segala makanan yg ada. Pergi ke tempat wisata pun yg diincer wiskulnya. Jarum timbangan pasti bakal “nganan”.
H+3 qadarullah mencr*t, lemes banget, bolak-balik kamar mandi udah lebih dr 7x. Semoga sakit ini menggugurkan dosa & berat badan, jd jarum timbangan bisa “ngiri” kembali. Aamiin 😂

View on Path

👦: “Umar mau ikut ke alfamerat.”
👱: “Bukan alfamerat, Umar. Alfamart.”
👦: “Al-fa-me-rat.”
👱: “Bukan, yg bener al-fa-ma-ret.”
👦: “Umar kan ga bisa.
👱: “Ga bisa apa?”
👦: “Ga bisa ngomong al-fa-ma-ret.”
👱: “Lah, itu bisa.” 🙈😂

View on Path

Dialog menjelang tidur

Umar: “Abi ga boleh peluk Ummi.”
Abi: “Kenapa?”
Umar: “Kan Umar gak suka.”
Ummi: “Ya udah, Ummi aja deh yg peluk Abi.”
Umar: “Gak boleh, Ummi peluk guling aja.”
Abi: “Terus Abi peluk siapa dong?”
Umar: “Abi peluk udara aja.”

😂😂😂

View on Path