mudik, mudik.. (part 1)

hwoa,, akhrny mudik jg..
snang rasany bs rehat sjenak dr ksbukan kmpus yg mmusingkan..
libur lebaran th ni ins4WI mw ina hbskn d ciamis..
tw ciamis kn??
ni,ina posting ini wkt lg d perjalanan..
y 4WI,bumiMu kini kian panas dan gersang..
ina kan mudik lwt indramayu,,
spnjang prjlnan d sna, yg ina liat d knan dan kiri jalan hnya sawah2 yg udah mngring..
ph0n2 yg telah meranggas daunny..
hnya sdkt goresan wrna hjau d sna..
sdih bgt mlht keadaan negeri tcinta yg ktny sbur permai ini..
lm2 rusak,, rusak oleh pendudukny sndr..
mdh2n krusakn ni ga trus brlnjut…

ah,udah ga sbr ina pngn cpt smp d sna..
nt ina crtain lg y..
thatha.. ;-)

Ayat-Ayat “Hikmah”

Hahaha…
Ini film keren banget deh…
Film yang dibikin sama2 tim kreatifnya gapai 08*…
Gokil deh pokoknya…
Film ini diputer pas lagi ada acara gapai,,,
Dipotong-potong gitu…
Dibikin beberapa episode…
Pokoknya seru ‘n dijamin ga bikin ngantuk deh…
Nanti kalo udah dapet file-nya ‘n surat ijin dari tim kreatif,,
Ina taro di sini deh…
Biar ga penasaran…

(*) Gapai = Gaung Persaudaraan Islami, Acara penyambutan Maba yg diselenggarakan oleh NURANI FKM UI

Aaaarrrrrrggggggghhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Ya Allah,,,

minggu ini adalah minggu terberat yang harus Ina lalui…

Banyak banget tugas yang harus diselesein…

semua tugas deadline-nya minggu ini….

Seandainya Ina bisa teriak,,,,,

AAAAAAAAAAAArrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrGGGGGGGGGGGGGhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Pasti jadi lega…

Tapi Ina percaya kalo Allah ga akan ngasih cobaan melebihi kemampuan hambanya…

So, Semangat Ina!!!

(^o^)

Hari yang ‘Basah’

Wew,,
kemaren itu jadi hari yang ‘basah’ buat Ina…
Jadi gini,, kemaren itu harusnya Ina ada ngumpul bingu* di FKM,,…
Tapi entah kenapa,, kaki ini rasanya susah banget buat dibawa ke sana…
Trus, temen2 pada mau ngabuburit sekalian seacrhing menu baru buat buka puasa..
Anehnya,, pas Ina denger itu,, Ina langsung semangat…
Dan akhirnya Ina ga jadi dateng bingu deh (maap ya, teman..)

Kita berangkat dari kosan sekitar jam 4…
Keliling detos, senggol, ‘n penjual makanan di pinggir jalan margonda bener2 bikin bingung mau beli apa…
Pas Ina liat jam,, ternyata udah jam 17.30 ‘n Ina belom beli apa2 buat buka.
Akhirnya beli mie goreng yang di deket detos.
Pas lagi nunggu abangnya bikin mie,, eh, hujan turun derrrrrrreesssss BGT…
Mana ga berenti2 lagi…
Ya sudahlah,,, kita pasrah aja buka puasa di sana…

Jam 18.30an,, hujan belom berenti…
Tapi udah ga bagitu deras sih…
Setelah memikirkan masak2, Ina ‘n temen2 memutuskan untuk nekat hujan2an balik ke kosan…
Hahaha,, bisa dibayangkan kita lari2an di tengah hujan…
Udah kaya film India gitu,, hehehe…
Mana temen Ina ada yg ‘nyeker’ alias ga pake sepatu..
Alasannya,, ‘biar larinya tambah cepet’… Hehehe
Nyampe di kosan pada basah deh…

Alhamdulillah,, kita masih dapet solat maghrib…

(*) Bingu=Brigade jaket kuning ungu (organ taktisnya FKM UI)