Hari yang ‘Basah’

Wew,,
kemaren itu jadi hari yang ‘basah’ buat Ina…
Jadi gini,, kemaren itu harusnya Ina ada ngumpul bingu* di FKM,,…
Tapi entah kenapa,, kaki ini rasanya susah banget buat dibawa ke sana…
Trus, temen2 pada mau ngabuburit sekalian seacrhing menu baru buat buka puasa..
Anehnya,, pas Ina denger itu,, Ina langsung semangat…
Dan akhirnya Ina ga jadi dateng bingu deh (maap ya, teman..)

Kita berangkat dari kosan sekitar jam 4…
Keliling detos, senggol, ‘n penjual makanan di pinggir jalan margonda bener2 bikin bingung mau beli apa…
Pas Ina liat jam,, ternyata udah jam 17.30 ‘n Ina belom beli apa2 buat buka.
Akhirnya beli mie goreng yang di deket detos.
Pas lagi nunggu abangnya bikin mie,, eh, hujan turun derrrrrrreesssss BGT…
Mana ga berenti2 lagi…
Ya sudahlah,,, kita pasrah aja buka puasa di sana…

Jam 18.30an,, hujan belom berenti…
Tapi udah ga bagitu deras sih…
Setelah memikirkan masak2, Ina ‘n temen2 memutuskan untuk nekat hujan2an balik ke kosan…
Hahaha,, bisa dibayangkan kita lari2an di tengah hujan…
Udah kaya film India gitu,, hehehe…
Mana temen Ina ada yg ‘nyeker’ alias ga pake sepatu..
Alasannya,, ‘biar larinya tambah cepet’… Hehehe
Nyampe di kosan pada basah deh…

Alhamdulillah,, kita masih dapet solat maghrib…

(*) Bingu=Brigade jaket kuning ungu (organ taktisnya FKM UI)

Thanks for your reply.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s