Aisyah Putri – Hidayah Buat Sang Bodyguard

Siapa yang suka Aisyah Putri???
Wah,, Ina suka banget nih,, sama cerita Puput n The Gank n The Family…
Pengen deh,, punya empat abang kaya’
Bang Vincent..
Bang Harap..
Bang Hamka..
dan Bang Iid…

Pas beli,, Ina kira buku ini memuat cerita baru…
ternyata cuma refresh dari cerita2 sebelumnya…
tapi ga papa…
Tetep seru,, n bisa membuat Ina senyum2 sendiri pas bacanya… ^_^

6 thoughts on “Aisyah Putri – Hidayah Buat Sang Bodyguard

  1. Buku itu udah agak lama, Mba…Yang Ina beli paling baru itu judulnya..Chat for a Date…Itu edisi revisi dari Chat Online…Di Jogja susah ya,, Mba???Sabar ya… :-)Nanti Ina ceritain deh, kalo beli buku baru…Insya Allah..

Thanks for your reply.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s