Bersepeda di UI Rute UI Wo0d

Kemarin sore, ina, maya, dann yeni jalan2 naik sepeda ui..
Rencananya kita mau ke gerbatama..
Buat ina, ini kali kedua ina naik sepeda d ui..
Tapi buat maya ini kali pertama, jadi dia agak grogi gitu deh..
Setelah pinjem sepeda dari halte sepeda di deket balairung, kita jalan deh pelan2 dg alur mui, hukum, psiko, stasiun ui, ui wo0d, n gerbatama..
Awalnya lumayan lancar walaupun kadang perjalanan tersendat karena maya masih gro9i dg sepedanya..
Ina dan yeni nyuruh maya naik sepeda di depan supaya kita bisa liat kalo ada apa-apa..
Pas di ui wo0d, maya nyuruh ina duluan soalnya dia takut kalo duluan..
Emang sih, rute sepeda di ui wo0d i2 cukup terjal dan banyak memakan korban, termasuk temen kampus ina, tapi ina ga begitu takut lewat sana karena udah pernah lewat sebelumnya..
Ya udah, ina jalan duluan..
Ga lama setelah ina melewati maya, ina denger suara teriakan dan suara sepeda yg jtoh..
Hya.. Maya jatoh!!
Jatohnya nabrak mas2 yg lagi duduk di pinggir jalan..
Kami pun menepi dan memriksa apa maya terluka..
Alhamdulillah, urat tangannya cuma ketarik sedikit..
Kami juga minta maaf sama mas2 yg ditabrak..
Dan ternyata, mas2 yg ditabrak itu petugas sepeda ui!!
Waduh, gawat banget ni nabrak petugas..
Untung masnya baik..
Katanya, d ui wo0d itu emang sering terjadi kecelakaan sepeda kayak maya..
Ya, mudah2n pihak ui bisa bikin regulasi baru biar para pengemudi sepeda lebih save bersepeda di lingkungan ui ya.. :-)

2 thoughts on “Bersepeda di UI Rute UI Wo0d

Thanks for your reply.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s