La Tahzan for Broken Hearted Muslimah

Patah hati???
Huhuhuhu,, emang nyakitin banget…
Tapi ga bakal sakit lagi kalo udah baca buku ini…
Penasaran???
Baca aja deh..
Pasti nanti bakal nemuin cerita yang ‘kamu banget’ deh,, sama kaya Ina..
Hehehe…

Mba Asma emang TOP BGT dah…

Rembulan Tenggelam di Wajahmu

Baca buku ini bikin Ina terharu…
Dengan baca buku ini, kerasa banget kalau kita emang ga bisa berandai-andai..
Karena semua yang terjadi pasti ada sebab dan akibatnya…
Itu semua Rencana Allah…

Buku ini wajb dibaca sama teman-teman yang ingin mendalami lebih lanjut arti kehidupan..
Isinya yang filosofis,, dibungkus dengan bahasa yang ringan, ga akan bikin bosen untuk dibaca deh..
Two tumbs up buat Bang Tere… ;D