Rembulan Tenggelam di Wajahmu

Baca buku ini bikin Ina terharu…
Dengan baca buku ini, kerasa banget kalau kita emang ga bisa berandai-andai..
Karena semua yang terjadi pasti ada sebab dan akibatnya…
Itu semua Rencana Allah…

Buku ini wajb dibaca sama teman-teman yang ingin mendalami lebih lanjut arti kehidupan..
Isinya yang filosofis,, dibungkus dengan bahasa yang ringan, ga akan bikin bosen untuk dibaca deh..
Two tumbs up buat Bang Tere… ;D

3 thoughts on “Rembulan Tenggelam di Wajahmu

  1. yah saya udah baca dari tahun lalu waktu masih di Pontianak. Ceritanya mbulet-mbulet gak karuan… lorong waktu? Kayaknya konsp sebab akibat terlalu sederhana untuk dipahami daripada novel tersebut, wakakak

Thanks for your reply.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s