Cerita Mudik (Episode 2)

Gema takbir berkumandang. Usai sudah Ramadhan tahun ini terlalui. Apakah ampunan dan rahmatNya berhasil diraih? Atau hanya lapar dan dahaga? Semoga kita termasuk orang-orang yang mendapatkan rahmat dan ampunanNya, serta dijauhkan dari api neraka. Amin.. Solat Ied tahun ini ina lakukan di Ciamis. Kalo di sini, solat Ied-nya pagi-pagi. Jam setengah 6 pagi harus udah nge-take tempat kalo ga mau kebagian di shof paling belakang. Karena bahasa yang dipake di kampung itu bahasa Sunda, jadi khutbah pun pake bahasa sunda. Yah, ngerti-ga-ngerti gitu deh, hehe. Tapi mudah-mudahan niat mendengarkan dan menyimaknya udah dicatet sama malaikat, amin.. ^_^ Setelah solat Ied, langsung silaturahmi ke rumah sodara-sodara. Kalo di kampung, ina ngerasa punya banyak banget sodara. Ina punya nenek beberapa orang, kakek juga, mamang, bibi, apalagi sepupu. Bahkan ina ga inget nama-nama mereka, hehe. Tapi seneng aja rasanya, walaupun mereka juga belom tentu inget sama nama ina.. -_^

5 thoughts on “Cerita Mudik (Episode 2)

  1. annasavira said: Assalamu’alaikum …Salam kenal. Tulisan ukhti sangaaaaat Subhanallah sekali. Ada cerita yang sangat membekas di hati.

    ‘alaikumsalam warohmatullah wabarokatuh… ^_^Salam kenal juga, ukhti…Sangat subhanallah?? Itu hanya sekedar luapan hati, hehehe…Kalo pulang kampung emang sangat mendalam kesannya.. ^_^

  2. annasavira said: Juga, Themes blognya bagus banget. Gimana ya, caranya?

    kalo untuk tema, saya cuma copy-paste, ukh..ada di group saya: thememakersheaven atau customizedthemes..nanti tinggal copas css ke MP..Selamat Mencoba.. ^_^

  3. annasavira said: Luapan hati yang sangat indah, dan menyentuh kalo menurutku. Ngomong – ngmong, aku juga pingin lho punya kemampuan menulis blog kaya ukhti…

    Saya juga masih belajar ko, Ukh…Terima kasih, mudah2an bermanfaat… ^_^

Thanks for your reply.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s