TM Bookstore

Toko buku tercihuy yg pernah saya datengin. Walaupun bukan toko buku terbesar di kota kami (baca: Depok), tapi toko buku ini punya banyak kelebihan dibanding toko buku lainnya, termasuk dg toko buku terbesar di kota kami sekalipun.. :D

Nggak ada satu pun buku yg nggak didiskon di sini. Layanan satu ini pasti sangat menguntungkan buat kalangan mahasiswa kayak saya. Trus juga ada layanan pengembalian buku, yaitu kalo buku yg kita beli ternyata nggak sesuai dg keinginan atau harapan kita, kita bisa balikin n tuker buku yg lain (syarat dan ketentuan berlaku pastinya)..

Trus ada layanan penyampulan buku gratis kalo kita beli buku dengan harga tertentu. Trus juga suka ada bincang2 dg penulis buku2 terkenal. Ada sesi penandatanganan buku juga. Asyik lah pokoknya..

Dan yang paling penting, toko buku ini ramah n ngerti banget sama pengunjung. Ada banyak bangku yang disediakan untuk pengunjung yang mau baca-baca dulu calon buku yang mau dibeli. Nggak kayak di toko buku lain yang membiarkan pengunjungnya berdiri pegal atau bahkan merasa sedikit terusir kalo kelamaan lihat2. Bisa betah berjam-jam saya di toko buku ini.. :D

Yang belom pernah mampir ke toko buku ini, saya saranin mampir sesekali. Mudah2an suka dengan pelayanan mereka.. ^_^