Tanya Kenapa (Kenapa Tanya) #2

Suatu pagi, di salah satu perusahaan otomotif di bekasi.

Mba X: Berjalan terseok-seok. “eh, pagi, Rina.”

Ina: “Pagi, Mba. Kakinya kenapa, Mba?”

Mba X: “Ini, kakiku lecet. Gara-gara sepatu baru kayaknya. Padahal harganya mahal lho. Mau mampir ke poliklinik dulu aja deh. Nih lihat, sampe berdarah jari kakiku.”

Ina: (dalam hati, sambil melihat sepatu yg ina pake) “Ternyata harga ga menjamin kenyamanan ya. Sepatu ina ga mahal, harga pas buat kantong mahasiswa, tapi nyaman banget dipake. Alhamdulillah” :D

13 thoughts on “Tanya Kenapa (Kenapa Tanya) #2

  1. Kayaknya sepatu mahal itu cocoknya dipajang deh, jangan dipake :)Alhamdulillah atas nikmat sepatu yang nyaman….”Punya sepatu mahal adalah keinginan, punya sepatu adalah kebutuhan….hehe”

  2. cassanovadi said: Kayaknya sepatu mahal itu cocoknya dipajang deh, jangan dipake :)Alhamdulillah atas nikmat sepatu yang nyaman….”Punya sepatu mahal adalah keinginan, punya sepatu adalah kebutuhan….hehe”

    yupz, setuju, ka..emang sih, sepatunya bagus.. kinclong gitu lah..tapi kalo liat ekspresi pemakainya tadi, kynya sangat tidak nyaman.. hehe..harus bisa membedakan keinginan dan kebutuhan ya.. ^_^

  3. sukmakutersenyum said: sepatuku 25 ribuan tapi awet n nyamanbahkan ada yang bikang aku manis pake sepatu itu hihihi :p

    tuh kan, satu lagi bukti kalo mahal itu ga bisa menjamin kenyamanan..btw, beli di mana tuh sepatunya, mba??? :D*mulaitertarik**mulai OOT

  4. dexcalibour said: Enakn pke sendal jepit… XP

    eh, tapi ina pernah nemu artikel yg bilang kalo sendal jepit itu ga bagus buat kesehatan lho, kek..apalagi kalo dipake tiap hari..tapi lupa detilnya kenapa..

  5. jauzaalkhansa said: eh, tapi ina pernah nemu artikel yg bilang kalo sendal jepit itu ga bagus buat kesehatan lho, kek..apalagi kalo dipake tiap hari..tapi lupa detilnya kenapa..

    Wew… sbgtunya… -_-“

  6. spatunya high heels bukan tuh na?? klo highheels sih wajar aja… *siul2pake sneakers n sendal gunung lbh okee… :Dharga emang ga bohong, tapi klo ga cocok dikaki mah sama aja bohong.. hehehe.. XD

  7. zeldathearchmage said: spatunya high heels bukan tuh na?? klo highheels sih wajar aja… *siul2pake sneakers n sendal gunung lbh okee… :Dharga emang ga bohong, tapi klo ga cocok dikaki mah sama aja bohong.. hehehe.. XD

    ga high heels-nya.. :Dcuma sekitar 3 cm, tapi bahannya dari sejenis bahan yg aga licin gitu kynya, kelihatan kinclong gitu soalnya..

  8. jauzaalkhansa said: ga high heels-nya.. :Dcuma sekitar 3 cm, tapi bahannya dari sejenis bahan yg aga licin gitu kynya, kelihatan kinclong gitu soalnya..

    huaduh.. mungkin itu mah cuma enak dipandang, tapi ga enak dipakai.. =___=”

Thanks for your reply.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s