Tanya Kenapa (Kenapa Tanya) #4

Suatu hari, di suatu tempat..

Ina: Sedang berjalan santai
Teman: “Na, mau ke mana?”
Ina: Menengok ke belakang, “Mau ke sana (sambil menunjuk arah tujuan).”
Teman: “Buru-buru amat jalannya. Mau nagih utang???”
(Di lain kesempatan dengan kondisi yang hampir sama, komentar seorang teman: “Semangat amat jalannya.. Mau ngambil gaji ya???”)
Ina: Nyengir.. (Dalam hati: kalo nagih utang atau ngambil gaji mah lebih cepet dari ini kali, lari malah.. )

#efek punya kaki pendek, langkah jadi pendek-pendek.. kalo mau cepet harus ditambah frekuensinya.. alhasil jadi kayak orang mau nagih utang or mau ngambil gaji.. :D

8 thoughts on “Tanya Kenapa (Kenapa Tanya) #4

  1. gamaufiz said: bukan pendek tapi ga panjang *euphimism:)

    bukan pendek, cuma kurang panjang.. :Demang takdirnya segini..tinggal cari pasangan yg tinggi, perbaikan keturunan.. xixixi.. :D

Thanks for your reply.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s