Do’a Minta Jodoh (Maksa Banget)

Ya Allah Ya Rabbi,

Kalau dia memang jodohku,
dekatkanlah. ..
Tapi kalau bukan jodohku,
Jodohkanlah. …

Jika dia tidak berjodoh denganku,
maka jadikanlah kami berjodoh..
Kalau dia bukan jodohku,
jangan sampai dia dapet jodoh yang lain, selain aku…

Kalau dia tidak bisa dijodohkan denganku,
jangan sampai dia dapet jodoh yang lain..
Biarkan dia tidak berjodoh sama seperti diriku…
Dan pada saat dia telah tidak memiliki jodoh,
jodohkanlah kami kembali…

Kalau dia jodoh orang lain, putuskanlah! Jodohkanlah denganku….
Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain,
semoga orang itu ketemu jodoh dengan yang lain dan
kemudian jodohkanlah kembali si dia denganku…

“Amin…”.

Sumber: di sini

9 thoughts on “Do’a Minta Jodoh (Maksa Banget)

  1. milkcandyz said: hahahaha….Iyaa bener banget na…Aku pernah di sms kayak ini… Hehe…Aneeh banget… Hadeuuh… -_-“

    hehe, terlalu maksa ya kesannya..jadi harusnya kalo ga berjodoh ya cari yg baru aja..Ya ga, Ti?? :D

Thanks for your reply.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s