Nasehat Seorang Kawan

Untuk ‘mu’…

Cinta tak perlu dihaturkan sedalam-dalamnya..
Karena kau baru bisa merasakannya menjadi utuh,
ketika kau bersama ‘mu’ dalam sama mencari keridhoan-Nya..

Akan asing sepertinya, kala muda mudi lebih tergiur pencarian semu,
dan berteman kemaksiatan..
Namun ketika dalam ketaatan kepada Robb kita cinta itu bersandar,
cinta takkan salah..

Kalaupun hadir ‘mu’ tidak untuk kau,
berarti ada ‘mu’ yang lain yang pasti Allah persiapkan untukmu..
Maka berikhtiarlah dalam kebaikan,
mendekatlah pada majelis kebaikan..
Pasti Allah menepati janji-Nya dengan ‘mu’ yang tepat..

Sungguh ketika kau baik, maka akan hadir ‘mu’ yang baik…

sumber: dudung.net

8 thoughts on “Nasehat Seorang Kawan

  1. Hehe berteori emang ga sesulit mempraktikkannya, tapi teori diciptakan memang utk dipraktikkan, bukan? Sy kutip lagi ya “Sungguh ketika kau baik, maka akan hadir ‘mu’ yang baik”Kalimat itu begitu indah, sungguh kita tidak akan menemukan pasangan yg cocok dengan diri kita kecuali diri kita sendiri….Tenang ina, jangan pusing mikirin hal beginian, semua akan indah pada waktunya dan akan indah dengan orang yang paling tepat :D#sokbijakdimalamminggu :p

  2. jauzaalkhansa said: Kan td ina bilang sulit, ka.. bukan ga bisa.. segala sesuatu yg sulit insyaAllah bisa selama kita usaha.. :)#ikutan sok bijak..

    hehe jd tak ada yg sulit ya di dunia ini selama kita mau berusaha maksimal, tapi kok masih sulit aja ya? *gubraakkkk hihihiBerbicara soal cinta, Sejak dahulu memang begitulah cinta, deritanya tiada akhir #Ti Pat Kai mode : on wkwkwkwk

  3. jauzaalkhansa said: Cie, curcol ni yee.. :pyah begitulah cinta, bikin hidup segan mati apalagi.. :DBtw tumben jm sgini ikan blm bobo, masi bls k0men.. mentang2 malem minggu.. ckck..

    idihhh yg curcol sy apa ina nih? hohoho :DSebenernya semalem ikan udah mau bobo, cm akuariumnya kotor jd dikuras dulu deh sambil nungguin airnya penuh bales komen dulu deh #komen OOT :D

Thanks for your reply.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s