My Girlfriend is An Agent

Apa jadinya kalo punya pacar seorang agen rahasia? Pasti harus sering berbohong sama pasangannya biar profesi agen rahasia itu nggak terbongkar. Tapi bagaimana kalau dua orang pasangan itu ternyata sama-sama agen rahasia dari instansi yang berbeda? Ujung-ujungnya saling membohongi.

Film yang agak mirip kayak Mr. and Mrs. Smith, namun dikemas dengan gaya yang kocak. Recommended untuk mengobati stres, hehe.

Sunduq Peduli Kemanusiaan Ahlus Sunnah Suriah

Bismillah, Sebagai upaya mewujudkan Ukhuwah Islamiyyah dan pengamalan dari sabda Nabi Shallallahu alaihi wasallam :

مَثَلُ الْمُؤْمِنِينَ فِي تَوَادِّهِمْ وَتَرَاحُمِهِمْ وَتَعَاطُفِهِمْ مَثَلُ الْجَسَدِ إِذَا اشْتَكَى مِنْهُ عُضْوٌ تَدَاعَى لَهُ سَائِرُ الْجَسَدِ بِالسَّهَرِ وَالْحُمَّى

Perumpamaan orang-orang mukmin dalam hal kasih sayang bagaikan satu tubuh, apabila satu anggota badan merintih kesakitan maka sekujur badan akan merasakan panas dan demam. (HR. Muslim).

Untuk membantu Ahlus Sunnah di Suriah yang sedang mengalami penindasan, penganiayaan dan pembunuhan, antum bisa turut dalam program :

SUNDUQ PEDULI KEMANUSIAAN AHLUS SUNNAH SURIAH

Salurkan bantuan antum melalui

BANK SYARIAH MANDIRI No. 756 1616 005
a/n Yayasan Cahaya Sunnah

konfirmasi transfer Via SMS ke 081 989 6543 dengan format :
Peduli Suriah_Nama_Alamat_Jumlah transfer_tanggal transfer

informasi : (021) 8233661 , (021)7073 6543

Jazaakumullahu khairan atas infaq yang telah antum keluarkan, semoga menjadi tambahan pahala kebaikan antum bagi kehidupan akhirat kelak. aamiin….

Reason, Season, or Lifetime

People come into your life for a reason, a season or a lifetime.
When you figure out which one it is,
you will know what to do for each person.

When someone is in your life for a REASON,
it is usually to meet a need you have expressed.
They have come to assist you through a difficulty;
to provide you with guidance and support;
to aid you physically, emotionally or spiritually.
They may seem like a godsend, and they are.
They are there for the reason you need them to be.

Then, without any wrongdoing on your part or at an inconvenient time,
this person will say or do something to bring the relationship to an end.
Sometimes they die. Sometimes they walk away.
Sometimes they act up and force you to take a stand.
What we must realize is that our need has been met, our desire fulfilled; their work is done.
The prayer you sent up has been answered and now it is time to move on.

Some people come into your life for a SEASON,
because your turn has come to share, grow or learn.
They bring you an experience of peace or make you laugh.
They may teach you something you have never done.
They usually give you an unbelievable amount of joy.
Believe it. It is real. But only for a season.

LIFETIME relationships teach you lifetime lessons;
things you must build upon in order to have a solid emotional foundation.
Your job is to accept the lesson, love the person,
and put what you have learned to use in all other relationships and areas of your life.
It is said that love is blind but friendship is clairvoyant.

— Unknown

Sepatu, oh Sepatu

Suatu sore, di perjalanan pulang bekerja. Mampir sejenak ke tukang sepatu di atas jembatan penyembrangan yang selalu dilewati saat pulang.

Ina: “Bang, sepatu pesanan saya udah ada belum?”
Abang: “Kemarin pesan yg mana ya, Mba?”
Ina: “Yang ini, Bang (sambil menyebutkan merk dan model sepatunya) nomor 5.”
Abang: “Wah, kalo nomor 5 susah, Mba. Apalagi untuk model itu. Saya nyerah deh, Mba, kalo disuruh cariin. Udah muter-muter nyari ga ketemu yg nomor 5. Dibatalin pesanannya ga papa deh, Mba. Cari di tempat lain aja.
Ina: “Yah, Abang…” (kecewa)

*Nasip punya kaki ukuran nomor 5. Terlalu besar untuk ukuran anak-anak, tapi terlalu kecil untuk ukuran dewasa. Sampe tukang sepatu aja nyerah.