Sepatu, oh Sepatu

Suatu sore, di perjalanan pulang bekerja. Mampir sejenak ke tukang sepatu di atas jembatan penyembrangan yang selalu dilewati saat pulang.

Ina: “Bang, sepatu pesanan saya udah ada belum?”
Abang: “Kemarin pesan yg mana ya, Mba?”
Ina: “Yang ini, Bang (sambil menyebutkan merk dan model sepatunya) nomor 5.”
Abang: “Wah, kalo nomor 5 susah, Mba. Apalagi untuk model itu. Saya nyerah deh, Mba, kalo disuruh cariin. Udah muter-muter nyari ga ketemu yg nomor 5. Dibatalin pesanannya ga papa deh, Mba. Cari di tempat lain aja.
Ina: “Yah, Abang…” (kecewa)

*Nasip punya kaki ukuran nomor 5. Terlalu besar untuk ukuran anak-anak, tapi terlalu kecil untuk ukuran dewasa. Sampe tukang sepatu aja nyerah.

6 thoughts on “Sepatu, oh Sepatu

  1. bisa sih, mba.. tapi sepertinya agak ribet dan lebih mahal ya.. hehe..itu no 5 udah yg paling pas, mba, pake kaus kaki sekalipun.. nyoba yg no 6 pas make kaus kaki tebal juga tetep aja longgar.. emang butuh usaha ekstra buat nyari sepatu yg pas.. hehe

  2. yoyoy.. akhirnya ina ganti modelnya jadi crocs lydia.. tapi tetep aja ga ada yg ukuran no 5.. udah 2 penjual yg menyerah.. :(beli yg 25ribuan di pasar aja lah kalo gitu.. hehe..

Leave a Reply to gamaufiz Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s