Detik-Detik

HPL-sebulan. Deg-degan? Jelas. Kemaren pagi dapet kabar temen ina mau melahirkan, udah bukaan dua. Sampe malem dapet kabar lagi kalo belum ada progres. Lama juga ya prosesnya. Malemnya pas tidur jadi mimpi kalo ina mau melahirkan juga. Ya Allah, sampe kebawa ke alam bawah sadar gitu.

Tadi pagi dapet kabar dia udah lahiran, normal, bayi laki-laki. Alhamdulillah. Prosesnya berarti hampir 24jam ya. Ya Rabb, mudah-mudahan nanti lahiran ina nggak selama itu. Mudah-mudahan lancar, cepet, normal, bayi dan ibunya sehat. Semua ibu pengennya juga gitu kali ya. Tapi semua kembali lagi padaMu, pada takdirMu. Takdir yang telah Kau tulis 50ribu tahun sebelum Engkau Menciptakan langit dan bumi. Tapi selalu ada cara untuk meminta kepadaMu: doa. Semoga doa-doa ina Engkau ijabah. Semoga rasa sakit dan tidak nyaman yg nanti ina rasakan nanti bisa jadi penggugur dosa-dosa ina. Dosa-dosa ina kan banyak banget, jd terpikir apa mungkin rasa sakit yg bakal ina rasain juga sakit banget (biar impas gitu)? Tapi rahmatMu mendahului MurkaMu kan? Selalu, itu yang ina harapkan dariMu, Rahmat dan Kasih SayangMu.

Dede sayang, yg sehat ya. Kita berusaha bareng-bareng. Kasih ummi tanda yg jelas ya kalo kamu udah siap melihat dunia. Kalo ummi sih terserah dede mau keluar kapan. Tapi kalo ummi boleh request, keluarnya pas abi lagi di sini ya. Gimana? Dede juga seneng kan kan kalo pas lahir bisa langsung ketemu abi? (Maksa secara halus, hehe). We love you, honey. ❤

Thanks for your reply.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s