Umar: Renang Pertamaku

Sabtu kemarin perdana ngajak Umar berenang. Sebetulnya ada kolam renang di komplek, biaya langganan per bulannya juga murah. Tapi karena renang bukan olahraga favorit saya, jadi saya pun malas bawa Umar berenang. Sebetulnya saya suka renang dan pengen banget sering renang, soalnya renang kan salah satu olahraga yang direkomendasikan Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam. Tapi karena susah nyari kolam renang yang ada jadwal khusus untuk wanita, kalaupun ada tetep dijaga sama mas-mas di sekeliling kolam, jadi tambah malas deh.

Tapi sabtu kemarin akhirnya saya membulatkan tekad, Umar harus diajak renang. Toh yang nemenin Umar berenang Abinya, saya seksi dokumentasi aja. Dan bener aja, Umar nangis pas dicelupin ke kolam, padahal baru kakinya yang nyentuh air. 😂

image

Ban lucu & imut pun nggak dilirik sama Umar. Pokoknya nggak mau nyentuh air, nempel aja sama Abinya.

Umar kaget kali ya, pertama kali diajak ke tempat yang banyak banget airnya. Trus mungkin dia juga bingung karena saya cuma ngeliatin dari pinggir kolam, nggak ikut nyebur. Kata mama, mungkin kalo saya ikut nyebur Umar jadi nggak terlalu takut. Hmm, yowis, yuk kita cari baju renang muslimah yang nggak ngepres badan (emang ada??). 😭

Wiken depan Umar mau saya ajak berenang lagi, mudah-mudahan nanti Umar jadi terbiasa dan nggak takut air lagi. Saya juga udah nemu baju renang muslimah yang (katanya) nggak ngepres badan di olshop. Tunggu ulasannya ya. 😁

by Ina Ummu Umar

Thanks for your reply.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s