Ay, Aku Kecelakaan

Tadi sore suami saya pulang lebih telat dari biasanya. Saya pikir ada rapat lagi seperti kemarin jadi saya santai saja. Hp pun saya taruh di kamar, jadi nggak terdengar kalo ada pesan. Setelah selesai main sama ‘Umar, saya cek hp. Tau-tau ada pesan seperti ini:

image

Saya kaget dong. Agak panik juga. Langsung saya telepon suami saya. Sambil menunggu telepon tersambung sudah banyak sekali pikiran yang berkecamuk di benak saya. Kecelakaan gimana? Luka nggak? Parah nggak?

Begitu tersambung, saya langsung bertanya bertubi-tubi. Eh tapi yang ditanya jawabnya nyantai banget, malah sambil ketawa-tawa.

Nggak parah kok, Ay. Cuma kaki aja agak pegal, paling memar. Makanya tadi aku bilang lagi di bengkel. Kalo parah mah aku bakal di rumah sakit. Hehe.

Iya juga sih. Ah, saya terlalu panikan. 😁

Alhamdulillah, ternyata nggak papa. Motornya juga cuma penyok dikit. Jadi ceritanya, tadi tuh ada motor yang nyenggol motor suami pas mau belok kanan. Padahal suami udah ngasih lampu sen. Yah, mungkin dianya nggak lihat. Dumai keras, boo. Lagi berhenti pas lampu merah aja bisa diserudug dari belakang (pengalaman pribadi). 😨😰:oops:

Stay safe saat berkendara ya, gaes. Patuhi rambu lalu lintas demi keselamatan bersama. Selalu ingat, tidak boleh mendzolimi diri sendiri terlebih lagi orang lain. :)

by Ina Ummu Umar

Thanks for your reply.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s