Review: Tas Multifungsi

Bagi saya, tas itu bukan sekadar sebuah kenginan atau sebuah kebutuhan. Tas adalah sebuah keinginan yang dibutuhkan, dan sebuah kebutuhan yang diinginkan. Harus memenuhi 2 kriteria itu. 😁

Saat melihat seseorang gonta-ganti tas sesuai warna baju, ingin juga rasanya mengoleksi tas biar match sama warna gamis. Tapi itu hanya keinginan, bukan kebutuhan.

Mulailah saya cari tas yang saya butuhkan sesuai keinginan saya. Ukuran tas harus cukup besar karena setelah punya anak tas berubah fungsi jadi kantong ajaib segala ada. 😅 Diutamakan tas yang ada beberapa kantong kecilnya, jadi bisa gampang mencari barang kecil seperti minyak angin atau uang receh. Tas juga harus nyaman tanpa pegal walaupun berjam-jam dikenakan. Ada ya tas model gitu?

Ternyata ada! Saya menemukan ini tidak sengaja pas lagi window shopping di olshop. Multifungsi, bisa ransel, selempang, & tenteng. Kalau bawaan lagi banyak, apalagi pas pulang kampung, kita ubah jadi ransel. Simple, nggak pegal, muat banyak, bisa gantian bawa juga sama suami. Kalau cuma pergi jarak dekat yang nggak bawa barang terlalu banyak, ubah aja jadi tas selempang.

image

Ini bukan iklan atau promo jualan ya. Saya cuma mau berbagi pengalaman saya pakai tas ini. Siapa tau ada yang butuh tas dengan kriteria seperti saya. Yang mau beli silakan cari di toko tas terdekat ya. :)

by Ina Ummu Umar

Thanks for your reply.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s