Udah mau pulang baru check in.. 😅

Penginapan recommended utk travelling ala backpacker di Jogja. Tempat strategis, rate hanya 70rb/malam (kamar utk 2 orang dg kipas angin) & 100rb/malam (kamar utk 2 orang dg AC). Hari libur nasional & peak season rate naik menyesuaikan. Nambah orang kena charge 20rb/orang buat kasur tambahan. Fasilitasnya kamar mandi dalam, TV, kipas/AC, dispenser (sharing), ada laundry & penyewaan motor.

Tapi minusnya, penginapan ini nggak bisa booking via apapun. Harus datang langsung pas hari H akan menginap, lihat ada kamar kosong atau nggak, kalo ada yg kosong baru bisa masuk. Jd waktu terbaik utk datang ke penginapan ini adalah sekitar jam 8 pagi, karena biasanya penghuni pada check out jam segitu. – at Pondok 71 Pugeran

See on Path

Thanks for your reply.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s