Lebih dari seminggu yg lalu (14 jan ’17) dompet suami hilang (tertinggal di mobil Ub*r). Dan baru sadar beberapa jam kemudian. Suami langsung nelpon pengemudinya, tapi di mobilnya udah gak ada dompet suami. Pengemudinya berbaik hati menghubungi penumpang setelah kami, dan akan diinfokan kalo ada kabar katanya.

Seminggu berlalu, tidak ada kabar apa-apa. Mulai tipis harapan dompet bisa ketemu. Uangnya gak banyak sih, tapi kartu2nya itu yg ribet ngurus lagi. 😥
Sampe akhirnya kemarin ada yg ngetok pintu jam 11 malam. Ternyata pengemudi Ub*r yg mau mengembalikan dompet. Allahu akbar, seneng banget dompet bisa kembali. Semoga Allah selalu memberkahi Mas Pengemudi Ub*r & semua yg telah membantu. 🙏

View on Path